Mengenali Perkembangan Smartphone yang Terbaru



Mengenali Perkembangan Smartphone yang Terbaru – Hidup di dunia yang selalu berputar dan terus berubah setiap waktu, semua harus bergerak untuk mengikuti perkembangan dan perubahan tersebut, termasuk dalam bidang teknologi dan informasi lebih khususnya perangkat handphone dan smartphone. Begitu cepatnya perkembangan membuat perangkat elektronik seperti hp dan smartphone terus-menerus memberikan sentuhan teknologi terbaru, agar tidak tertinggal dengan kabar dan berita terbaru, untuk kali ini kita akan bahas artikel tentang smartphone, yaitu berjudul “mengenal perkembangan smartphone yang terbaru”.


Agar tidak penasaran, mari kita bahas teknologi apa saja yang menjadi unggulan produk smarthpone pada era yang serba modern saat ini, berikut teknologi smartphone yang terbaru:

1) Pop-up Play
semakin banyaknya kebutuhan konsumen masa kini membuat dunia elektronik semakin canngih, seperti tekonolig terbaru yang satu ini, pada umumnya perangkat smartphone hanyalah bisa menjalankan aplikasi yang ringan saja, tetapi dengan banyaknya kebutuhan smartphone mengembangkan fungsi pop-up play atau secara istilahnya yaitu anda bisa membuka dua aplikasi dalam waktu yang bersamaan seperti mendengarkan musik dan mengetik sebuah tugas, perkembangan ini membuat smartphone menjadi lebih mirip dengan fungsi laptop.

2) Camera Burst
bagi anda yang menggemari dunia camera sekarang sudah hadir perkembangan teknologi terbaru pada smartphone, yaitu teknologi burst. Apakah anda sudah mengenal apa teknologi burst itu? Kalau belum kenal kita cari tau yuk,! Teknologi burst berfungsi untuk memotret dengan kecepatan yang tinggi, sekali protetan bisa menghasilkan 20 frame.
3) Face Recognition
yaitu sebuah teknologi yang bisa berfungsi sebagia sistem scurity anda, dengan teknologi ini anda dapat mengatur password maupun akun pada smartphone kita, misalkan anda ingin mengatur siapa saja yang bisa mengakses dan menggunakan smartphone anda.
4) Voice Recognition
dengan teknologi ini kita dapat mengatur sebuah peringatan dengan nama yang bebas, teknoligi ini lebih canggi karena kita bisa memerintahkan sebuah command dengan bahasa yang bebas.
itulah teknologi-teknologi smartphone yang terbaru untuk kali ini, untuk artikel kali ini cukup sampai disini ya, mungkin kita akan bertemu pada teknologi smartphone yang terbaru pada masa yang akan datang. Meskipun sedikit tapi semoga bisa bermanfaat ya bagia kita semua, amin! J


EmoticonEmoticon